Sabtu, Maret 12, 2016

tak kenal maka tak Sayang :)

Edit Posted by with 5 comments
Hi Teman teman ,
assalamua'laikum wr.wb ...
Tak kenal maka tak sayang ?? benarkan ??
Maka dari itu Saya akan memperkenalkan diri ....
Nama saya : Dela Safitri
Tempat/tanggal Lahir : Pekanbaru,10 Februari 1997
Agama : Islam , Alamat : ( yang pasti di Pekanbaru )
Hobbies : Begitu banyak Hobbies Dela kalau Teman teman mau tau : a. Saya Hobby Mengarang cerita/membuat cerpen, b. Saya Hobby memasak ( calon istri Idaman niihh :) hehehe.. ), c. Saya Hobby baca Komik komik Jepang ( kayak komik Detektif Conan gitu .. ), d. Saya Hobby Makan makan ( tapi saya tak pernah gemuk :( sedihnyaa ), e. Saya Hobby berbicara didepan umum ( kayak berpidato gitu.. ), f. Saya Hobby menonton Film Horror , g. Saya Hobby memelihara kucing, anjing ( saya sangat menyukai Binatang ), h. Saya hobby memecahkan masalah , masalah apa pun itu ( karna saya sering menjadi tempat curhat teman teman ).
Oya, teman teman biasa memanggil ku Dela , kalau teman teman melihat saya di suatu tempat sapalah saya dengan memanggil nama saya ( misalnya: Dela ) ,,saya janji akan menjawab sapaan teman teman , karna kan saya tidak sombong orangnya , hehehehe... . Teman teman Zodiak nya apa ?? kalau Dela Zodiaknya Aquarius :) :) sedikit info tentang Aquarius , orang berzodiak ini sifatnya itu : 1. Setia kawan, 2. Ramah, 3. Menyukai hal hal baru, 4. Pemaaf, 5. Mampu menjadi Motivator atau pemberi Solusi yang baik, 6. kekanak kanakkan . Mari sedikit membahas tentang sifat nomor 6. Kekanak kanakkan, sifat saya memang masih kekanak kanakkan, saya masih menyukai hal hal seperti bermain masak masakkan, bermain petak umpet , Lompat kegirangan, manja. Tapi,saya mampu berfikir kritis dan memberi Solusi terhadap suatu Masalah , karna saya mampu mengambil suatu keputusan secara cepat dan resikonya . Hidup itu kan memang penuh Resiko .
Okay , sekian ya informasi tentang saya :) :) kalau teman teman bertemu saya disuatu tempat Sapalah saya ya ?? biar kita bisa menjadi Teman :) :) :)
Assalamua'laikum Wr.Wb.

5 komentar: