Kamis, Maret 17, 2016

ENGLISH CONVERSATION CLUB ( ECC )

Edit Posted by with No comments

ECC itu adalah suatu kegiatan dimana kita bisa memilih kegiatan pengembangan minat dan bakat melalui beberapa kelas yaitu :
1. Paper Preaentation Class
               Dalam kelas Paper Presentation Class, kita belajar tentang cara Menjadi presenter yg baik dan benar . Oiyaa , istrukturnya tu cantik , pintar , dan mnjadi salah satu kumelot tertinggi dari FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKKAN . keren kaan instruktur ku :) :) namanya Miss Adelle , hehehehe bukan Adelle penyanyi terkenal dngn lagu yg berjudul Someone Like You atau Dont You Remember yaa teman teman :) :) :) :) 

2. Dances Clas : Teman Teman suka menari ?? naah disini nih tempat untuk teman teman menunjukkan bakat dan menambah ilmu mengenai Tari , instruktur nya dari FAKULTAS ILMU BUDAYA , cantik , ramah ,jago nari itulah Instruktur Daces Class .

3. Blogging Class : Class ini baru ada di semster 2 ini looh Teman teman , sebelumnya Blogging Class ini namanya Drama Class . Instrukturnya Drama Class kini menjadi Instrukturnya Blogging Class . Dan instruktur blogging ini jugak memiliki prestasi loh teman teman yaitu slah satu Mahasiswa dengan Nilai Thesis terbaik di FKIP prodi BAHASA INGGRIS . hebatt kan instruktur Bloggingnya :) :) iyaa dong . 

4. Regular Conversation Class : ini nih Class nya orang Bule teman teman :) Kenapa ?? karna di Class ini teman teman akan blajar berbicara dalam Bahasa Inggris , disini bicara nya tu seperti ngobrol ngobrol gituu , tapi tetap dalam konteks bahasa inggris yaa :) :) :) :) :) berbicara santai sambil latihan berbicara Bahasa Inggris , siapa cobak yg tak tertarik untuk Join ?? ya kan teman teman ?? wahh biar bisa ngomong kayak orang Bule , aku Recommanded deh Class ini buat teman teman semua :) :) :) :) .


5. On Stages Performes : ini adalah Kelasnya para penyanyi Indonesia nih teman Teman :) :) :) :D pada class ini kamu akan mendengar suara suara merdu , puisi puisi yg di bacakan dengn penuh penghayaatan , waaahhh TOP BANGET deh kelas ini untuk teman teman .


6. Public Speaking and Debate Class : ini Adalah kelas yg paling Bergengsi niih , tau gak kenapa ?? bukan krna member class debate inii High Class dan yg bnyak pnya barang branded tpi , Public Speaking and Debate ini tu Class untuk mngasah wawasan kita tentang hal umum sekitar kita , berbicara depan umum ..dan instruktur Class ini tu ya ada tiga orang yaitu : kakk tingkat ku di ssmester 5 sampai 6 gitu . Kakakk kakak tingkat ini pernah bertanding sampe ke Kalimantan , wiihh keren nii :) :) cwok , baik . Ramah , waahh  temaan teman Kok tau  ?? gk ada yg minat nii ?? 

0 komentar:

Posting Komentar